Tarot Major Arcana White Rider


(0 ) The Fool
Matahari dibelakang the fool mensugestikan suatu spirit divinasi yang memenuhi semua ciptaan dengan hidup. The fool melangkah ke jurang : jiwanya berbicara mengenai sebuah tubuh baru dan waktu kehidupan. Divine Child yang dikirim dari atas untuk membawa pembangkitan spiritual pada humanitas. The fool adalah suatu pemberian kehidupan yang universal, sesuatu yang sering disebut sebagai superconsciousness, suatu realita tak berubah yang mengekspresikan dirinya melalui perubahan terus menerus. The fool, memiliki sejumlah kemiripan dengan joker dalam kartu remi.




(I) The Magician
Gerak tangan The Magician mengomunikasikan aksioma hermetik kuno, “Seperti halnya atas, begitu pula bawah; seperti halnya bawah, begitu pula atas”. Setiap personalitas manusia atau ego,adalah roda,medium, atau chanel (kanal) yang menembus menuju satu spirit divinitas yang manives dalam diri sendiri. The magician juga adalah kemawasan suatu bagian yang memiliki intensi dan atensi pelayanan dalam membawa hasrat anda menjadi suatu bentuk. Empat alat di atas meja menyimbolkan empat-lipatan proses kreasi: inspirasi (wands), imajinasi (cups), diskriminasi (sword) dan manifestasi (pentakel).

(II) The High Priestess
Pendeta Perempuan merepresentasikan netralitas komplet seperti ditampakkan Sang Pendeta perempuan yang duduk diantara pilar polaritas positif dan negatif. Gulungan yang ada di pangkuannya mensugestikan bahwa dia membawa sebuah catatan mengenai semua yang terjadi antara anda dan ras manusia. Resepitivitas dari the Priestess adalah personal subconscious anda dan collective unconscious yang digulung menjadi satu.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Arti Warna

Sejarah Kartu Tarot

cara membaca tarot