Apakah Nama-Nama Kartu Tarot


Kartu Tarot digunakan sebagai alat meramal, perbaikan diri, pemecahan masalah serta memainkan permainan kartu. Sebuah dek tarot terdiri dari satu set 78 kartu. Sebuah tarot standar termasuk satu set 22 kartu, yang disebut arcana besar atau mengalahkan. Satu set 14 kartu dari empat sesuai dikenal sebagai kartu arcana minor atau pip. Hal ini sangat menarik untuk mengetahui tentang jenis dan makna kartu tarot. Berikut adalah nama beberapa Major Arcana:
  • Magician: Dalam posisi tegak, ini menunjukkan kreativitas, orisinalitas, kemauan, keterampilan, kepercayaan diri dan sebaliknya, itu merupakan ketidakamanan, kelemahan akan, ragu-ragu, dll
  • Fool: Dalam tegak, ia membaca petualangan baru, awal yang baru, kemungkinan tak terbatas, gairah, kesenangan, dll, sedangkan di membalikkannya memprediksi keputusan yang buruk, sikap apatis dan pilihan yang salah.
  • Kaisar: Dalam tegak, ia membaca kepercayaan, stabilitas, kepemimpinan, kekayaan, prestasi, ayah / saudara / suami. Ketika membacanya terbalik, itu mewakili kebimbangan, emosi kecil dan ketidakdewasaan.
  • Sang Ratu: Pada posisi tegak, itu memprediksi perkembangan, prestasi, tindakan, ibu / adik / istri dan dalam posisi terbalik, ini menunjukkan gangguan kecemasan, kurangnya konsentrasi dan perselingkuhan.
  • The High Priestess: Ketika membaca tegak, ini menunjukkan pengetahuan, intuisi, kebajikan dan kebijaksanaan dan sebaliknya, berbunyi sebagai kurangnya pemahaman, kedangkalan dan kebodohan.
  • Para Pecinta: Dalam posisi tegak, ini menunjukkan cinta, kepercayaan, sebuah awal percintaan dan hubungan yang sehat. Secara terbalik, ini menunjukkan pemisahan, tidak dapat diandalkan dan frustrasi dalam kasih.
  • Kekuatan: Dalam tegak, itu memprediksi keberanian, kekuatan, tekad dan energi. Secara terbalik, itu merupakan kepicikan, kelemahan dan penyalahgunaan kekuasaan.
  • The Hierophant: Dalam posisi tegak, ia memprediksi kebutuhan untuk mengkonfirmasi, kebaikan, belas kasihan, pengampunan dan rasa sejarah pentingnya. Secara terbalik, itu mewakili unconventionality, impotensi dan kemurahan hati bodoh.
  • The Chariot: Dalam tegak, ini menunjukkan keputusan terburu-buru, ketekunan dan perjalanan. Hal ini menunjukkan kekalahan, usaha tidak berhasil dan urusan dalam posisi terbalik.
  • The Wheel of Fortune: Ketika membaca tegak, ini menunjukkan keberuntungan, takdir, keuntungan khusus dan kejadian tak terduga dan dalam posisi terbalik, itu merupakan nasib buruk, nasib buruk, kegagalan dan gangguan.
Beberapa kartu arcana lainnya adalah The, Hermit Kehakiman, Kematian, Manusia Digantung, Iblis, The Star, Temperance, Tower, The Sun, Moon, Dunia dan Penghakiman atau Peremajaan.
Arcana minor kartu termasuk Wands (Ace of Wands untuk Raja Wands), yang memprediksi pertumbuhan, energi dan kemuliaan; Piala (Ace of Cups kepada Raja Piala), meramalkan kebahagiaan, cinta dan kecantikan, Pentacles, yang memprediksi industri, keuntungan materi dan uang, dan Pedang yang memprediksi ambisi, kekuatan, keberanian dan agresi. Mereka yang gemar mempelajari astrologi dan horoskop akan ingin tahu lebih banyak tentang kartu tarot, kartu tarot interpretasi dan cara membaca kartu tarot. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang sejarah kartu tarot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Arti Warna

Sejarah Kartu Tarot

cara membaca tarot