Meramal Keberuntungan Seseorang

Manusia sangat membutuhkan untuk mengungkapkan segala sesuatu yang tersembunyi. Dia memiliki rasa haus yg tak dpt dipadamkan untuk memecahkan misteri. Dia rindu untuk mengetahui yang tidak diketahui dan memburu kebenaran yang tersembunyi dari kehidupan. Fortune adalah salah satu hal seperti bahwa pikiran manusia merindukan tetapi menarik hal yang tidak dapat diketahui sebelumnya. Apa yang tertulis dalam takdir seseorang selalu tersembunyi. Satu bisa mendapatkan untuk mengetahui masa depan Anda hanya di masa depan! Tetapi dengan kecenderungan untuk terungkap misteri kehidupan, manusia menetapkan untuk mengetahui kekayaannya. Dia ingin diramal! Meramal adalah praktek memprediksi masa depan seseorang.
Meramal dipraktekkan dengan bantuan kekuatan mistik dan pada kali dengan tujuan keuntungan komersial. Hal ini sering dikombinasikan dengan ramalan, praktek keagamaan meramalkan masa depan dengan pertanda menafsirkan.
Di Amerika dan Eropa, metode seperti ‘astromancy’, ‘setiap jam astrologi’ dan membaca semangat dewan digunakan untuk meramal. Astromancy berasal dari astrologi. Dalam astrologi berlangsung satu jam, sang peramal horoskop desain untuk waktu di mana ia menerima pertanyaan dan basa prediksi di atasnya. Sebuah papan roh atau papan Ouija adalah sebuah papan tercetak dengan huruf, nama atau simbol. Indikator menunjuk ke yang seharusnya untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh orang-orang. Ramalan kartu tarot dan membaca mengambil bantuan kartu untuk memprediksi masa depan sementara crystallomancy didasarkan pada membaca dari bola kristal. Palmistry, juga dikenal sebagai ramalan menurut tangan, adalah metode lain yang umum meramal di Eropa dan Amerika. Dalam masyarakat Afrika-Amerika, meramal tanpa bantuan perangkat ini populer. Peramal itu diyakini mendapatkan indikasi dari beberapa kekuatan alam super.
Di negara-negara Asia, meramal dipraktekkan melalui berbagai metode. Palm rekan membaca garis telapak tangan dengan berbagai aspek kehidupan. Bentuk dan ukuran telapak tangan dan jari juga menentukan keberuntungan seseorang. Wajah membaca basis meramal pada fitur wajah. Menurut sebuah teori tertentu, bagian atas wajah melambangkan pemuda, bagian tengah, usia tengah dan bagian bawah, usia tua. Dalam Kau CIM Cina, silinder bambu terguncang mengakibatkan dupa meninggalkan silinder. Karakter yang tertulis pada tongkat ini menandakan keberuntungan. Di negara-negara Barat, metode ini disebut ‘Chi-Chi tongkat’.
Beberapa teknik meramal dasar prediksi mereka pada numerologi. Dalam numerologi, angka yang merupakan tanggal kelahiran seseorang diyakini dampak / nya hartanya. Bentuk lain dari meramal bergantung pada perilaku binatang. Dalam beberapa budaya, kucing dijunjung tinggi. Tindakan mereka ditafsirkan sebagai indikasi tentang masa depan. Misalnya, jika kucing bersin, dikatakan hujan atau seekor kucing hitam persimpangan jalan seseorang merupakan indikasi dari nasib buruk. Beberapa budaya menganggap ular sebagai utusan Allah. Grafologi adalah teknik lain memprediksi masa depan seseorang. Ini adalah metode menafsirkan keberuntungan seseorang dari / tulisan tangannya. Hal ini terutama digunakan untuk menentukan karakter tetapi juga dapat dimanfaatkan dalam memprediksi masa depan seseorang.
Masyarakat menghormati peramal, Cina yang menyarankan orang-orang tentang keputusan besar kehidupan. Di Afrika, praktek mengatakan keberuntungan tidak dilarang. Orang sering berkonsultasi peramal. Di negara-negara Barat, perempuan biasanya mencari peramal untuk bimbingan tentang masa depan mereka. Meramal dengan demikian merupakan kegiatan yang memiliki bentuk yang berbeda di berbagai belahan dunia.
Untuk jumlah itu saya bisa mengatakan, mengatakan keberuntungan bukan ilmu pasti. Hal ini mendasarkan diri pada pseudosciences seperti Astrologi. Ini lebih merupakan suatu sistem kepercayaan. Terserah Anda apakah untuk mendasarkan keputusan Anda pada masukan dari peramal atau ke basis mereka sepenuhnya pada keputusan Anda kemampuan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Arti Warna

Sejarah Kartu Tarot

cara membaca tarot