Astrologi – Pertanda-Pertanda dari Matahari dan Bulan

Takhayul adalah agama apa yang astrologi adalah untuk astronomi: putri gila seorang ibu yang bijaksana ~ Voltaire
Saya salah satu dari orang-orang yang tidak dapat mulai pagi hari mereka tanpa koran pagi. Meskipun saya tidak percaya pada astrologi dan horoskop, itu selama hari-hari kuliah saya bahwa saya membuat sebuah titik untuk membaca bacaan horoskop harian yang muncul di koran. Terutama selama ujian, saya akan berburu untuk beberapa atau jalur lain dalam horoskop yang akan menjamin bahwa ujian saya akan menjadi besar.
Namun itu selama magang saya di koran, bahwa saya menyadari betapa konyol ini pembacaan horoskop itu. Sebagai magang, semua pekerjaan yang saya dapatkan awalnya proofreading. Aku mendapat kejutan terbesar dalam hidup saya adalah ketika saya diminta untuk mengoreksi pembacaan horoskop. Peramal itu tampaknya telah melewatkan kelas bahasa, dan itu hampir mustahil untuk masuk akal dari setiap kalimat yang ia tulis.
Bingung oleh bahasa mencolok buruk, aku mendekati supervisor saya hanya untuk mengetahui bahwa saya seharusnya ulangi dan reword bacaan dalam setiap cara yang mungkin untuk akal. Segera pembacaan mulai mendapatkan lucu dan lucu, dan segera sekelompok orang berkumpul di sekitar meja saya dan kita semua tertawa di garis aneh. Segera, itu menjadi ritual harian untuk mengedit pembacaan horoskop lucu dan memiliki orang-orang berguling-guling di lantai dengan tawa. Kadang-kadang kami bahkan mengatakan untuk mengacak beberapa baris dari satu tanda matahari untuk lain atau bahkan satu tanggal yang lain.
Setelah pengalaman ini, saya tahu bahwa pembacaan horoskop berarti nihil, dan hanya karena seseorang memberitahu Anda hari Anda akan menjadi bencana, Anda tidak punya alasan untuk percaya dia / nya. Setiap hari setelah ini, saya mencoba untuk pergi bekerja tanpa membaca horoskop dan membacanya di akhir hari hanya untuk mengetahui bagaimana konyol itu.
Di India mayoritas orang percaya dalam pencocokan horoskop pengantin dan calon pengantin pria potensial untuk memastikan mereka kompatibel. Meskipun ini, ada banyak contoh di mana horoskop cocok, simpul diikat namun pernikahan itu bencana, Di sisi lain, ada kasus di mana orang pergi ke depan dengan rencana pernikahan mereka tanpa memberikan peduli tentang pencocokan horoskop mereka dan bahagia menikah selama bertahun-tahun bersama-sama.
Sekali ketika saya datang di permainan lucu tentang horoskop dan kompatibilitas matahari tanda saya diteruskan ke semua kenalan saya, salah satu teman saya yang bahagia menikah selama lebih dari lima belas tahun mendapat membaca horoskop mengatakan bahwa tanda matahari-nya tidak kompatibel dengan suaminya itu dan bahwa mereka tidak kompatibel. Tidak kompatibel? Aku tertawa keras-keras dalam pikiran saya sejak satu melihat mereka dan orang akan tahu apa yang mereka hanya milik bersama. Pernikahan bisa dibuat di surga dan terwujud di bumi, tapi pasti dibutuhkan lebih dari pencocokan horoskop, posisi planet yang menguntungkan dan tanda-tanda matahari yang kompatibel untuk membuatnya bekerja.
Horoskop, tanda-tanda matahari, bulan atau tanda-tanda tanda-tanda yang meningkat digunakan untuk berbagai alasan. Beberapa orang menggunakannya untuk tahu apakah mereka akan sukses dalam hidup, beberapa ingin tahu kapan dan di mana mereka akan menemukan jodoh mereka dan banyak orang lain yang terus-menerus mencari bantuan astrologi untuk mencari kekayaan, kesehatan atau keberhasilan secara umum. Kadang-kadang hal-hal dan orang-orang mendapatkan semua bekerja sekitar bagaimana ia telah mengubah hidup mereka. Saya senang bagi orang yang telah menemukan pelipur lara dalam astrologi untuk semua masalah mereka, namun saya sendiri merasa agak tidak bertanggung jawab untuk duduk dan menunggu planet-planet di langit untuk bekerja beberapa mujizat ajaib untuk saya dan saya mandi dengan sukses dan semua hal-hal baik dalam hidup.
Horoskop, tanda-tanda matahari atau tanda-tanda moon juga mengklaim untuk memprediksi pola-pola perilaku. Saya setuju bahwa beberapa fitur karakteristik mungkin tampaknya benar, tetapi Anda tidak dapat stereotip sekelompok orang dan label mereka dengan seperangkat kaku kualitas yang terkait dengan tanda matahari atau signBut bulan lagi, ini adalah masalah keyakinan atau iman. Saya tidak membenci orang-orang yang ingin berkonsultasi dengan posisi planet dan pembacaan horoskop mereka sebelum mengambil keputusan penting, tapi saya menghormati orang-orang yang percaya diri mengandalkan kemampuan mereka sendiri, logika sederhana dan sikap positif

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Arti Warna

Sejarah Kartu Tarot

cara membaca tarot