Pembagian Kartu Tarot Untuk Pemula


Beberapa orang percaya kartu tarot sebagai sarana mengetahui apa masa depan telah di toko untuk Anda, sementara yang lain percaya bahwa itu hanyalah panduan untuk membantu Anda dalam membuat pilihan yang tepat untuk membuat masa depan Anda lebih baik. Either way, membaca kartu tarot adalah mendapatkan popularitas yang luar biasa di antara berbagai bagian masyarakat. Hal ini tidak benar-benar mengejutkan, karena semua dari kita akan lebih dari senang untuk mengetahui apa masa depan telah di toko untuk kita. Sejarah kartu tarot, mencakup lebih dari lima abad, berbicara dalam volume tentang membaca kartu tarot. Menyebar Tarot merupakan konsep penting dalam membaca kartu tarot, tapi sebelum kita pindah ke menyebar tarot untuk pemula, Anda harus melihat sekilas bagaimana kartu tarot bekerja.

Tarot Spread

Pola di mana kartu diletakkan, setelah dek dipotong dan dikocok, dikenal sebagai ‘menyebar tarot’. Seperti berbagai jenis kartu tarot, ada berbagai jenis spread tarot juga. Tarot menyebar berkisar dari menyebar kartu tunggal untuk menyebar termasuk semua 78 kartu. Pilihan menyebar tarot terutama tergantung pada pembaca dan pertanyaan-pertanyaan yang perlu dijawab. Beberapa menyebar secara khusus ditargetkan untuk menjawab pertanyaan tentang topik tertentu. Ada beberapa menyebar mulai dari kartu tunggal tersebar untuk menyebarkan seluruh tarot deck. Mari kita lihat beberapa menyebar tarot mudah untuk pemula.

Kartu Tarot Spread untuk Pemula

Membaca kartu Tarot sama sekali tidak tugas yang sulit. Dengan sedikit tekad dan beberapa kehadiran pikiran, Anda dapat mempelajari cara membaca kartu tarot dengan mudah besar. Sebelum Anda mulai dengan menyebar tarot, Anda akan harus menghafal kartu tarot arti berbagai. Setelah Anda sempurna dengan pengetahuan teoritis, Anda bisa mulai berlatih dengan menyebar sederhana pertama. Berikut adalah beberapa menyebar tarot sederhana untuk pemula.

Tiga Kartu Penyebaran

Ini adalah salah satu penyebaran yang paling sederhana dan mudah dimengerti kartu tarot. Dalam tiga kartu tarot yang tersebar, Anda harus mengocok kartu, dan membagi dek menjadi tiga bagian yang sama. Pastikan bahwa Anda berkonsentrasi pada pertanyaan saat Anda melakukan ini mengatur bagian. Satu kartu dari tumpukan masing-masing harus dipilih dan dan meletakkan di atas meja dengan wajah ke atas. Kartu di sebelah kiri mewakili sejarah yang terkait dengan pertanyaan. Kartu di tengah mewakili skenario saat ini berkaitan dengan topik kata. Kartu di sebelah kanan mewakili masa depan mungkin. Pembacaan tarot tidak memberikan jawaban dalam sebuah ‘Ya’ atau ‘Tidak’ format, dan karenanya Anda akan membutuhkan untuk berkonsentrasi pada membaca untuk mendapatkan lebih dalam subjek. Setelah Anda berpengalaman dengan semua makna kartu tarot, Anda akan menemukan bagian interpretasi jauh lebih mudah. Baca lebih pada interpretasi kartu tarot.

Empat Kartu Penyebaran

Dalam empat kartu tarot yang tersebar, Anda harus mengocok kartu sementara berfokus pada pertanyaan Anda berniat untuk mendapatkan jawaban untuk. Lanjutkan mengocok selama Anda yakin bahwa pikiran Anda terfokus. Mulai dari atas dek memilih empat kartu dan menyebarkannya di meja, menghadap ke bawah, dari kiri ke kanan. Flip kartu untuk mengungkapkan wajah mereka dan menafsirkan maknanya. Kartu pertama dari kiri mewakili kartu, masa lalu kedua kartu, sekarang ketiga masa depan, dan kartu keempat hasil akhir dari query Anda. Misalnya, dalam kartu tarot spread empat hubungan, kartu pertama dari kiri akan mewakili bagaimana masa lalu mempengaruhi hubungan, kartu kedua bagaimana ini mempengaruhi hubungan ketiga, bagaimana situasi akan di masa depan, dan kartu terakhir akan menunjukkan ukuran untuk membawa perubahan positif. Anda dapat mengubah ini untuk menyebar kartu tarot bagi para penulis untuk menulis cerita, olahragawan untuk melihat kinerja mereka, aktor untuk melihat nasib mereka film mereka, dll

Sebagai permulaan, Anda dapat berlatih dua menyebar tarot untuk pemula dan akhirnya pindah ke menyebar lebih canggih. Dengan waktu Anda terikat untuk menjadi ahli dalam membaca kartu tarot. Bahkan, Anda dapat membuat menyebar sendiri dan menafsirkannya. Tapi itu akan memakan waktu, seperti yang sekarang mulai berlatih dengan, yang disebutkan di atas sederhana namun efektif, menyebar kartu tarot untuk pemula. Setelah berlatih semua membuat pembaca kartu tarot yang sempurna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Arti Warna

Sejarah Kartu Tarot

cara membaca tarot