Bagaimana Melakukan Membaca Kartu Tarot yang benar

Kali ini saya akan membahas Bagaimana Melakukan Membaca Kartu Tarot yang benar..?

Membaca Kartu Tarot Simple.





1. Kumpulkan Produk


 Mengumpulkan semua item yang akan perlu melakukan membaca, termasuk kartu tarot. Anda ingin tetap tinggal setelah Anda mulai membaca Anda.





2. Mengatur Mood


 Sebelum Anda memulai membaca kartu tarot Anda, pertimbangkan untuk menyalakan lilin dan dupa, tenang bermeditasi, atau mengambil beberapa napas dalam-dalam lambat. Ini akan membantu Anda mendapatkan terpusat dan terbuka. Hal ini juga menciptakan ruang suci untuk membaca kartu tarot Anda.





3. Tentukan Fokus Anda Membaca


 Fokus membaca tarot Anda bisa menjadi pertanyaan atau masalah. Kuncinya adalah memilih pertanyaan atau masalah yang sangat spesifik. Namun, Anda juga dapat melakukan pembacaan kartu tarot terbuka, di mana Anda tidak memiliki pertanyaan atau masalah dalam pikiran sama sekali - Anda hanya ingin melihat apa kartu tarot mengungkapkan kepada Anda.





4. Terhubung dengan Anda Kartu Tarot


 Setelah Anda memiliki pertanyaan dalam pikiran Anda, mulai mengocok kartu tarot dengan cara apapun yang Anda merasa terpanggil untuk. Ini adalah ketika Anda berfokus pada menghubungkan Anda, pertanyaan Anda, dan kartu tarot. Koneksi ini akan membantu membawa Anda membaca tarot jelas. Anda juga dapat memotong kartu, setelah Anda merasa siap untuk berhenti mengocok.





5. Lay Out Kartu Tarot Anda


 Sebelumnya, Anda harus memiliki tata letak yang dipilih untuk membaca Anda. layout membaca Tarot dapat ditemukan dalam buku atau online. Anda juga dapat membuat layout tarot Anda sendiri. Setelah Anda telah mengocok dan memotong kartu dan merasa seolah-olah saatnya untuk tata letak kartu, melakukannya.





6. Interpreting Membaca Kartu Tarot Anda


 Anda memiliki banyak pilihan. Beberapa deck tarot datang dengan buku yang berisi interpretasi untuk setiap kartu tarot. Hal ini dapat diterima untuk menggunakan buku ini untuk memahami kartu tarot. Namun, Anda memiliki opsi lain untuk membaca layout kartu tarot. Anda bisa melihat karya seni pada setiap kartu tarot, dan melihatnya sebagai sebuah pertunjukan-gambar tentang pertanyaan Anda. Anda dapat menggunakan simbolisme dan menafsirkan setiap kartu tarot. Anda dapat mengandalkan hanya pada intuisi Anda, dan biarkan suara batin Anda mengatakan apa yang masing-masing kartu tarot berarti. Atau, Anda dapat melihat kartu tarot sebagai sebuah cerita, dengan kartu tarot pertama awal cerita, dan kartu tarot terakhir akhir. Hal ini penting untuk melihat pada setiap kartu tarot secara individual, dan pada layout secara keseluruhan. Dengan kata lain, mendapatkan dua perspektif - melihat "hutan" dan "pohon".





7. Interpretasi lebih lanjut


 Jika ada bagian dari membaca kartu tarot Anda Anda tidak mengerti, atau bagian Anda ingin informasi lebih lanjut tentang, Anda dapat tata letak kartu tarot lebih. Sebagai contoh, jika anda tidak mengerti kartu ketiga dalam tata letak, Anda dapat meletakkan kartu tarot baru di sampingnya, meminta klarifikasi. Atau, jika Anda mengerti membaca kartu tarot Anda, tetapi memiliki pertanyaan lain atau keprihatinan, tarik kartu tarot atau dua untuk fokus pada informasi tambahan.





8. Mengingat Membaca Tarot Anda


 Anda mungkin mempertimbangkan untuk menyimpan sebuah jurnal tarot membaca di mana Anda merekam setiap pembacaan kartu tarot Anda lakukan. Daftar tanggal, pertanyaan, dan setiap kartu tarot di tata letak. Manfaat pencatatan membaca tarot Anda adalah bahwa Anda bisa kembali kemudian dan membaca kembali apa yang terkandung membaca kartu tarot Anda. Hal ini juga menjadi seperti buku harian hidup Anda. Jika Anda tidak ingin melakukan pekerjaan tambahan, Anda bisa tinggal di saat dengan membaca kartu tarot Anda dan memilih untuk tidak merekamnya.





9. Akhir Membaca Tarot Anda


 Akhir membaca kartu tarot Anda perlahan-lahan dan hormat. Terima Semesta (atau siapapun) untuk petunjuk yang Anda terima dan mengambil kartu-kartu tarot Anda, pencampuran mereka kembali dengan dek. Anda mungkin mengatakan beberapa kata untuk mengakhiri bacaan kartu tarot Anda dan menghapus kartu tarot pertanyaan lama Anda. Idenya adalah untuk menyimpan dek tarot yang jelas energi dari pembacaan terakhir, sehingga ketika Anda membaca selanjutnya, Anda akan mulai segar. Pasang persediaan membaca kartu tarot Anda (dek, lilin, dan hal lain) dari seolah-olah Anda mengakhiri ritual sakral.





10. Mendapatkan Kembali ke Realita





Ketika Anda melakukan pembacaan kartu tarot, Anda bekerja dalam ruang suci. Anda penyembuhan diri sendiri dan berhubungan dengan roh. Setelah Anda selesai, Anda menjadi kembali terlibat dalam kehidupan duniawi. Pastikan Anda sepenuhnya hadir dan kembali dalam tubuh Anda sebelum Anda kembali untuk melakukan hal-hal seperti mengendarai mobil atau membuat makan malam. Anda dapat goyang tubuh Anda, peregangan, ambil napas dalam-dalam, dan melakukan hal-hal lain yang jelas energi dari peristiwa membaca dari tubuh Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Arti Warna

Sejarah Kartu Tarot

Tarot Major Arcana White Rider