Meramal Cinta dan Karier Lewat Tarot

Jodoh dan rejeki itu di tangan Tuhan". Mungkin kita terbiasa mendengar perkataan seperti itu. Namun bagaimana cara untuk mengetahui apa yang harus dilakukan agar kita tidak salah langkah dalam hal personal ataupun karier?

Fenomena yang sedang menjadi tren saat ini adalah membaca apa yang akan terjadi pada diri kita lewat kartu tarot. Yang dilakukan oleh pembaca tarot atau ahli tarot adalah memberikan arahan agar Anda tidak salah dalam mengambil keputusan.


''Saya selalu menegaskan kalau yang saya lakukan hanya membantu mencari jalan atau membuat keputusan. Semua yang menentukan murni Yang Di Atas (Tuhan, RED),'' ujar Ogi salah satu pembaca kartu tarot yang sudah menggeluti bidang ini lebih dari 5 tahun.


Ia mengakui bahwa apa yang diramalkan memang belum tentu akan tepat 100 persen. ''Kadang kartu yang kita baca mungkin tidak sepenuhnya menunjukkan hal-hal yang pasti atau jelas. Jadi kita perlu juga masukan dari si pemilik kartu,'' jelas Ogi.


Membaca kartu tarot


Kartu tarot terdiri atas 78 macam kartu. Masing-masing memiliki gambar dan arti yang berbeda. "Hampir segala segi kehidupan kita bisa diramalkan lewat kartu ini,'' tutur Ogi, yang ditemui Kompas Female di Wisma Nusantara akhir pekan lalu.


Semua kartu itu harus dikocok oleh si pemegang kartu (klien, RED) sampai ia merasakan kartu sudah pas atau cocok. Lewat kocokan kartu ini si pemilik akan menghantarkan perasaannya, demikian menurut Ogi. Kartu yang sudah dikocok itu akan dijajarkan oleh pembaca kartu, lalu pemilik kartu akan diminta untuk mengambil tiga buah kartu yang ada secara acak.


''Tiga karena hidup itu selalu berada di tiga putaran. Masa lalu (past), masa kini (present) dan masa depan (future),'' katanya.


Salah satu klien siang itu, misalnya, diramal garis kehidupan jodoh dan kariernya. Tiga buah kartu yang keluar setelah dipilih adalah kartu: Judgement (masa lalu), King (masa kini), dan Sun (masa depan).


Kartu Judgement mengisyaratkan adanya keputusan krusial yang sudah ia ambil. Masa sekarang adalah beban tanggung jawab yang besar. ''Kartu King mengisyaratkan suatu hal yang nyaman, bijaksana, namun penuh dedikasi dan tanggung jawab. Karena seperti itulah seorang raja,'' tuturnya.


Sedangkan kartu Sun mengisyaratkan keberhasilan dalam karier, kesejahteraan, dan juga anugerah. ''Matahari merupakan anugerah, pencapaian hal-hal yang baik dan mendorong suatu hal yang baru. Matahari juga merupakan simbol kehangatan,'' tambahnya.


Lantas bagaimana membaca garis jodoh, kesehatan, dan keuangan? Yang dilakukan kurang lebih sama. Namun pada intinya, kartu yang keluar merupakan isyarat atau petunjuk apa yang harus Anda lakukan ke depan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Arti Warna

Sejarah Kartu Tarot

cara membaca tarot