Cara Belajar Palmistry

Jadi, Anda terpesona dengan pemikiran bahwa garis-garis di tangan Anda memiliki makna tersembunyi? Dan bahwa gunung di tangan Anda mewakili berbagai titik-titik Anda telah di di masa lalu Anda? Itulah yang palmistry kata! Menurut cabang astrologi, yang berasal dari India berabad-abad lalu, garis-garis pada tangan kita, bentuk tangan kita, panjang dan lebar jari-jari kita, warna dan bentuk kuku kita – masing-masing mengatakan sesuatu tentang kita, kami kepribadian, dan hidup kita! Mereka menceritakan tentang masa lalu kita dan memprediksi masa depan kita juga! Mereka mengatakan kepada kita apa yang orang macam kita telah, dengan membawa karakteristik kepribadian kita! Jadi, bisa Anda bayangkan bagaimana kuat Anda dapat jika Anda belajar seni kuno ini?
Jika Anda pernah menjadi master dalam membaca sawit, kemudian hanya dengan melihat tangan seseorang Anda akan memiliki banyak pengetahuan tentang dirinya. Hal ini dapat membantu Anda sangat dalam pribadi maupun kehidupan profesional. Namun, saya memperingatkan Anda bahwa belajar palmistri tidak bermain anak. Dibutuhkan tahun belajar, membaca buku, mengambil bimbingan di bawah seorang guru dan banyak usaha juga, sebelum Anda dapat mempraktekkannya!

Tips Cara Belajar palmistry

Langkah 1

Cara termudah untuk belajar analisis tangan palmistri adalah untuk mengambil kelas seni ramal tapak tangan. Jika Anda tidak memiliki petunjuk tentang seni ramal tapak tangan, kelas akan membantu Anda memulai dan mengajarkan dasar-dasar, yang Anda akan menemukan sangat berguna ketika Anda mulai belajar sendiri pada tahap berikutnya. Biasanya, toko-toko zaman baru melakukan semacam kelas. Jadi, Anda dapat mendaftar untuk mereka dan belajar tentang ilmu kuno yang menakjubkan. Sementara di kelas, jaringan dan membuat teman dengan sesama siswa, karena Anda selalu dapat berbagi pengetahuan dan update pada seni ramal tapak tangan dengan mereka, selama kelas dan bahkan setelah mereka berakhir!

Langkah 2

Setelah Anda mengetahui dasar-dasar cara membaca garis telapak, seperti yang tangan untuk membaca, nama-nama dari berbagai lini dan gunung, bentuk yang berbeda dari garis, interpretasi mereka, dll, Anda dapat mulai belajar seni ramal tapak tangan di rumah sendiri. Pergi ke toko buku dan mendapatkan beberapa buku bagus tentang seni ramal tapak tangan. Pilih buku-buku penerbit terkenal karena ini lebih akurat dan dapat dipercaya. Satu hal yang perlu diingat adalah untuk memilih buku dengan gambar-gambar, contoh dan yang memberikan instruksi bertahap tentang cara membaca tangan. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk belajar membaca sawit. Juga, hari ini, Internet telah membuka banyak jalan bagi Anda untuk belajar online palmistri. Jika Anda mencari hati-hati, Anda akan menemukan banyak situs yang menawarkan kursus seni ramal tapak tangan, meskipun untuk biaya. Pastikan Anda selalu memeriksa keandalan situs tersebut sebelum bergabung dengan program yang mereka tawarkan. Lalu ada e-buku tentang palmistri tersedia juga bagi Anda untuk belajar dari.

Langkah 3

Setelah Anda merasa bahwa Anda telah mendapatkan cukup banyak pengetahuan, praktek pada teman-teman dekat Anda dan anggota keluarga. Lihat apakah Anda dapat membuat beberapa prediksi yang akurat, berdasarkan pengetahuan Anda tentang membaca sawit. Jika Anda bisa, itu menunjukkan bahwa Anda berada di jalan yang benar. Jadi, terus melakukan upaya, latihan lagi, dibaca sebagai tangan sebanyak yang Anda bisa, di, kantor perguruan tinggi atau di pesta-pesta dan acara-acara sosial. Singkatnya, menerapkan pengetahuan Anda sebanyak yang Anda bisa, untuk mempertahankan dan meningkatkan bahkan lebih!
Jika Anda benar-benar serius ingin belajar seni ramal tapak tangan dan ingin membuat profesi dari itu, mencari ‘Guru’, seseorang yang praktik membaca sawit. Ambil janji dengan dia dan melihat apakah ia mengambil kamu sebagai muridnya. Ide yang bagus di sini akan untuk bertemu dengan beberapa dari mereka dan kemudian memilih salah satu dengan siapa Anda merasa nyaman. Satu hal yang pasti sekalipun, tidak ada metode yang lebih baik daripada belajar langsung dari praktisi seni ramal tapak tangan.
Ini adalah beberapa cara dengan mana Anda dapat mempelajari seni ramal tapak tangan. Seperti disebutkan sebelumnya, itu akan membawa Anda tahun untuk menjadi sempurna dalam hal itu. Jadi, bersabar, memberikan yang terbaik, dan kemudian mungkin suatu hari, ketika Anda menguasai seni ini, orang akan datang kepada Anda untuk belajar palmistry!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Arti Warna

Sejarah Kartu Tarot

Tarot Major Arcana White Rider